Salim Group Bangun Apartemen

Salim Group Bangun Apartemen
Salim Group Bangun Apartemen
JAKARTA - PT Supermal Karawaci (anak usaha Salim Group) pertengahan tahun ini mulai menggarap apartemen, U Residence. Apartemen berlantai 40 itu ditujukan untuk pasar menengah-menengah dikawasan Karawaci dan sekitarnya. Investasi yang dibutuhkan sedikitnya Rp 500 miliar dan menggunakan dana kas internal.

"Pasar apartemen cukup menjanjikan di Karawaci ini seiring dengan banyaknya perkantoran dan universitas," kata Direktur U Residence Apartment, Jimmy Salim di kantornya, Karawaci. Jimmy menjelaskan meski banyak rumah-rumah menengah sampai kelas atas di Karawaci tetapi peluang bisnis berinvestasi cukup besar.

Menurut Jimmy, pihaknya mengeluarkan dana investasi sedikitnya Rp 500 miliar diluar tanah. "Hanya untuk konstruksinya saja," kata Jimmy. Berbeda dari proyek-proyek Salim Group lainnya, U Residence menggunakan dana internal tanpa pinjaman bank.

Jimmy mengaku apartemen yang terdiri atas 1100 unit dengan 40 lantai itu kelar pertengahan 2013 dan diikuti dengan serahterima unit apartemen. Sampai saat ini, lanjut Jimmy, unit sudah terjual sebanyak 80 persen. "Saya optimis akhir tahun ini sold out," katanya. Dijelaskan, U Residence berdiri diatas lahan seluas 6 ribu meterpersegi, berada didalam komplek Supermal Karawaci. "Total lahan di Supermal Karawaci 13 hektar sehingga dengan adanya U Residence, sisa lahan masih tiga hektaran," tutur Jimmy.

JAKARTA - PT Supermal Karawaci (anak usaha Salim Group) pertengahan tahun ini mulai menggarap apartemen, U Residence. Apartemen berlantai 40 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News