Salim Segaf: Habib Rizieq Berharap PKS jadi Pemenang Pemilu 2019

Salim Segaf: Habib Rizieq Berharap PKS jadi Pemenang Pemilu 2019
Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri didamping Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini melakukan kunjungan silaturahim kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4/2019). Foto: FPKS

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri didampingi Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan sejumlah elite PKS melakukan kunjungan silaturahim kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi, Senin (8/4/2019) waktu setempat.

Habib Rizieq Shihab menyambut hangat kunjungan silaturahim ini dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada PKS beserta kader-kadernya yang telah bekerja keras sangat baik dalam membela agama, bangsa, dan negara serta mengawal amanat ijtima' ulama.

Untuk itu, Habib Rizieq Shihab sangat berharap agar PKS dapat memenangkan pilpres dan pileg 2019 sehingga dapat mendukung pemerintahan yang lebih baik, adil, dan sejahtera.

"Saya menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan jajaran FPI di seluruh Indonesia agar dapat bekerja sama dengan PKS untuk memenangkan pilpres dan pileg 2019. Agar PKS besar di parlemen dan dapat mendukung kebijakan yang membela agama, bangsa, dan negara," kata Habib Rizieg seperti dilansir dalam siaran pers.

Tak lupa, Habib Rizieq menitipkan pesan kepada PKS sebagai satu-satunya Partai Islam di Koalisi Prabowo-Sandi untuk terus berpegang teguh terhadap amanat perjuangan umat serta menjadi corong aspirasi umat islam.

Dalam pertemuan itu, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri memastikan bahwa partainya akan terus menjalankan mandat yang diputuskan oleh Itjama' ulama. "Prabowo menang itu baru dua. Delapan nya juga harus menang biar genap sepuluh," tandas Habib Salim.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini mengatakan pertemuan PKS dengan Habib Rizieq sudah berkali-kali dilakukan. Tujuannya semata-mata untuk membahas kepentingan umat, bangsa, dan negara. Bagaimana menjadikan bangsa Indonesia yang penduduknya mayoritas rmuslim menjadi bangsa yang bermartabat, adil dan sejahtera.

"Ini menunjukkan kedekatan hubungan Habib Rizieq dan PKS. Bahkan tadi Habib Rizieq di hadapan Ketua Majelis Syuro memberikan penghargaan yang tinggi atas komitmen dan kerja keras PKS dalam mengawal hasil-hasil ijtima' ulama. Untuk itu beliau jelas dan tegas menginstruksikan keluarga besar FPI di seluruh Indonesia untuk memenangkan PKS," ungkapnya.

Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri didampingi Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini dan sejumlah elite PKS melakukan kunjungan silaturahim kepada Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News