Saling Sindir di FB, Geng MTsN Keroyok Siswi

Saling Sindir di FB, Geng MTsN Keroyok Siswi
Saling Sindir di FB, Geng MTsN Keroyok Siswi
SIGLI - Tindak kekerasan melibatkan pelajar sepertinya sudah mewabah. Seperti kejadian di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsn) Sigli, seorang siswi mengaku dikeroyok lima temannya. Peristiwa ini dipicu akibat saling sindir di facebook, kemudian berlanjut usai bubaran sekolah. Bahkan adegan aksi direkam lewat ponsel, kemudian disebar lewat MMS kepada rekan-rekan se-MTsN Sigli.

Adalah NF (13) menjadi korban pengeroyokan, kemarin siang. Saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN), Rabu (18/4), orang tua korban Armayanti membenarkan insiden yang menimpa sang anak. Berikut runut cerita dihimpun wartawan melalui sumber dan saksi-saksi tersebut.

Awal kejadian ini bermula kala NF pulang sekolah, di Jalan Prof. A. Majid Ibrahim, Pidie pada dua hari lalu. Korban lalu menjemput adiknya yang duduk di bangku SD. Kebetulan sekolah mereka saling berhadapan, sehingga pergi dan pulang selalu bersama-sama.

Ketika hendak menghidupkan sepmor, tiba-tiba ia didatangi lima orang perempuan sebaya. Tiga diantaranya adalah siswi MTsn Sigli yakni Nurleli, Nurmala dan Irawati. Sedangkan dua lainnya adalah murid SMP yaitu Sapridawati dan Erni. Salah seorang diantara pelaku lantas mencabut kunci sepmor dari stop kontak.

SIGLI - Tindak kekerasan melibatkan pelajar sepertinya sudah mewabah. Seperti kejadian di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsn) Sigli, seorang siswi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News