Astaga, Siswa SMP Perkosa Bocah

Astaga, Siswa SMP Perkosa Bocah
Astaga, Siswa SMP Perkosa Bocah
SORONG-  Siap pelaku  kasus  pemerkosaan  di pinggir kali Rufei yang menimpa  bocah berusia  3 tahun-sebut saja Melati-  akhirnya terungkap.  Pelakunya ternyata tetangga korban sendiri berinisial AW (14)  yang  masih berstatus siswa SMP di Kota Sorong. 

Terungkapnya  pelaku  pemerkosaan  ini  cukup membutuhkan kejelian dan keseriusan. Pasalnya korban yang masih sangat belia itu  tidak mengetahui nama tersangka.

Setelah diperiksa dan dimintai keterangannya oleh penyidik beberapa hari, akhirnya kemarin tersangka mengakui perbuatannya terhadap korban. Bahkan saat dipertemukan dengan korban,  anak kecil itu dengan polos  menunjuk AW  yang telah melakukan perbuatan tidak terpuji itu.

“Tersangka sudah kita amankan dan ditetapkan sebagai tersangka terhitung hari ini (kemarin-Red),”kata Kapolsek  Sorong  Barat AKP I Nyoman Punia,S.Sos, kepada Radar Sorong (Grup JPNN) di ruang kerjanya.

Dikatakan Kapolsek, terungkapnya pelaku dan  mengarah ke tersangka DW  itu berkat adanya bukti-bukti dari saksi lainnya. Dimana sebelumnya, saksi sempat melihat tersangka bersama-sama dengan korban di tempat kejadian perkara (TKP) yakni di pinggir kali. Awalnya, karena takut terancam,  tersangka  membantah informasi itu. Bahkan Ia  sempat mengatakan jika saat itu dirinya sedang bersama teman-temannya bermain.

SORONG-  Siap pelaku  kasus  pemerkosaan  di pinggir kali Rufei yang menimpa  bocah berusia  3 tahun-sebut saja Melati- 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News