SalmaFX Trader App Tawarkan Kemudahan Trading di Mana pun dan Kapan pun

SalmaFX Trader App Tawarkan Kemudahan Trading di Mana pun dan Kapan pun
Salma Markets Companies. Foto dok Salma Markets Companies

jpnn.com, JAKARTA - Salma Markets Companies meluncurkan SalmaFX Trader App, aplikasi trading pertama di Indonesia, untuk meningkatkan pelayanan agar nasabahnya lebih mudah dalam bertransaksi.

“Era digital memberikan peluang yang sangat baik untuk menghasilkan uang dari mana pun dengan hanya menggunakan ponsel," ujar Chief Operating Officer of Salma Markets Annie Luong.

Dalam SalmaFX Trader App terdapat fitur lengkap seperti update tentang pergerakan harga, berita, dan pemberitahuan peluang-peluang trading dengan terkoneksi ke Metatrader.

Nasabah juga bisa melakukan transaksi financial seperti Deposit Dana, Penarikan Dana serta terdapat Layanan Nasabah yang online 24 jam nonstop yang siap membantu nasabah.

Annie Luong mengatakan dengan munculnya aplikasi seluler SalmaFX Trader App, perdagangan bisa dilakukan di mana saja, kapan pun.

Proses perdagangan online kini semakin mudah dan cepat. Selain itu, dibuat agar sesuai untuk digunakan oleh semua jenis Trader.

Dengan SalmaFX Trader App, sangat mudah untuk melakukan trading seluler.

Anda dapat mengunduh SalmaFX Trader App dengan mudah di App Store atau Google Play.

Salma Markets Companies meluncurkan SalmaFX Trader App, aplikasi trading pertama di Indonesia, untuk meningkatkan pelayanan agar nasabahnya lebih mudah dalam bertransaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News