Salon MS Digerebek, Ada Mbak SR Lagi Telanjang Sama Pria di Kamar

Salon MS Digerebek, Ada Mbak SR Lagi Telanjang Sama Pria di Kamar
Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu (tengah) memperlihatkan barang bukti yang dikumpulkan petugas dari lokasi prostitusi berkedok salon saat jumpa pers di Padang, Sabtu ANTARA/ Mario Sofia Nasution.

jpnn.com, PADANG - Polda Sumatera Barat menggerebek Salon MS yang dijadikan tempat prostitusi di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Jumat (14/1) lalu.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu mengatakan pihaknya telah menetapkan RA, 52, sebagai tersangka yang diduga sebagai penyedia tempat salon tersebut.

Ia menjelaskan penggerebekan ini dilakukan Polda Sumbar seusai mendapatkan laporan dari masyarakat.

Petugas langsung mendatangi lokasi tersebut pada Jumat (14/1) sekitar pukul 16.20 WIB dan mendapati ada empat ruangan khusus di salon tersebut yang digunakan sebagai lokasi prostitusi dan pada saat itu hanya dua kamar yang digunakan.

Kanit Ditreskrimum Polda Sumbar Kompol Rahmat menjelaskan saat pengungkapan ditemukan di Salon MS tersedia ruangan yang digunakan untuk praktik prostitusi.

Di kamar pertama pihaknya menemukan wanita berinisial SR dalam keadaan tak menggunakan pakaian.

"Kami mendapati SR dengan pria yang sempat kami periksa dan kemudian kami lepas karena tidak sesuai KUHP. Pria ini tidak dapat ditahan kecuali istrinya melaporkan tindak perzinahan," kata dia.

Sementara di kamar kedua, petugas menemukan wanita berinisial DP yang hanya menggunakan pakaian dalam saja dan tidak ada lelaki di kamar tersebut.

Polda Sumatera Barat menggerebek Salon MS yang dijadikan tempat prostitusi di Kecamatan Padang Barat, Kota Padang pada Jumat (14/1) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News