Saluran Digital Siloam Makin Populer, Jumlah Pasien Meningkat Signifikan 

Saluran Digital Siloam Makin Populer, Jumlah Pasien Meningkat Signifikan 
PT. Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) terus berinvestasi dalam kemampuan dan keterlibatan platform digital pasien untuk lebih meningkatkan pengalaman pasien. Foto tangkapan layar YouTube Siloam Hospitals 

jpnn.com, JAKARTA - PT. Siloam International Hospitals Tbk. (SILO) terus berinvestasi dalam kemampuan dan keterlibatan platform digital pasien untuk lebih meningkatkan pengalaman pasien.

Selain aplikasi MySiloam, saluran digital ini juga termasuk website Siloam, pusat kontak khusus, dan nomor WhatsApp khusus.  

Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) sekaligus Komisaris Utama SILO John Riady mengatakan seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital Siloam, jumlah pasien yang diperoleh secara digital juga meningkat.

Saluran digital SILO, termasuk obrolan langsung dan WhatsApp, berkontribusi sebesar 18% terhadap total kunjungan rawat jalan per September 2022.

Di saat yang sama, aplikasi MySiloam juga telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dengan rata-rata pengguna aktif bulanan mencapai 100 ribu pasien dan rata-rata tingkat engagement lebih dari 77%.  

"LPKR melalui SILO berkomitmen terus mengembangkan industri kesehatan di Indonesia," kata John Riady dalam keterangannya, Jumat (2/12).

Dia menjelaskan industri kesehatan merupakan salah satu sektor penting dan perlu dikembangkan di Indonesia. Terlebih lagi perekonomian diperkirakan makin bertumbuh dan kebutuhan akan fasilitas kesehatan makin tinggi. LPKR melalui SILO akan terus melanjutkan ekspansi. 

"Kami memiliki misi untuk memenuhi kebutuhan healthcare di Indonesia dan tentunya berkomitmen untuk terus bertumbuh," tegas John.

Saluran digital Siloam makin populer, jumlah pasien pun makin meningkat signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News