JPNN.com

Salurkan Bantuan, Yayasan Dharma Wulan Ikut Partisipasi Mengatasi Covid-19

Selasa, 31 Maret 2020 – 02:25 WIB Salurkan Bantuan, Yayasan Dharma Wulan Ikut Partisipasi Mengatasi Covid-19 - JPNN.com
Yayasan Dharma Wulan memberikan bantuak alat kesehatan kepada petugas medis yang menangani pasien virus corona atau Covid-19. Foto: Dok. Yayasan Dharma Wulan

jpnn.com, JAKARTA - Wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia memiliki dampak luas di masyarakat baik sosial maupun ekonomi. Oleh karena itu, perlu kerja keras dan gotong royong dari semua pihak untuk mengakhiri wabah ini.

Yayasan Dharma Wulan terdiri dari para lanjut usia ingin berbuat kebaikan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona di Indonesia. Upaya itu di antaranya dilakukan lewat penghimpunan dana melalui website BenihBaik.com.

“Keterbatasan sarana dan prasarana di Rumah Sakit harus segera diupayakan agar virus ini tidak menyebar makin luas. Kami ingin mengajak teman-teman untuk berdonasi melalui BenihBaik.com untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” kata Ketua Panitia  WULAN Peduli Covid-19, Adharta Ongkosaputra dalam keterangan persnya, Selasa (31/3) dini hari.

Salurkan Bantuan, Yayasan Dharma Wulan Ikut Partisipasi Mengatasi Covid-19

Suasana Rapat Panitia Wulan Peduli Covid-19. Foto: Yayasan Dharma Wulan

Adharta menyebut nama ‘Wulan’ dalam yayasan ini merupakan singkatan dari Warga Usia Lanjut. Pasalnya, kelompok ini yang paling rentan dengan tertularnya Covid-19.

Nantinya, sambung Adharta, bantuan ini akan dipergunakan untuk membeli APD (Alat Pelindung Diri), makanan sehat untuk tenaga medis, dan alat bantu perawatan serta paket sembako ke wilayah terdampak atau para pekerja informal.

“Kami ingin membantu ke berbagai aspek sehingga semua bisa tertangani, terutama untuk penyaluran alat ke Rumah Sakit yang menjadi rujukan,” ungkapnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...