Salurkan Donasi Capai Rp 5 Miliar, Wakil Dirut BRI: Bentuk Dukungan Kepada Masyarakat

Salurkan Donasi Capai Rp 5 Miliar, Wakil Dirut BRI: Bentuk Dukungan Kepada Masyarakat
BRI melakukan berbagai cara untuk memaknai keistimewaan Ramadan 1442 Hijriah. Salah satunya membagikan donasi kepada panti asuhan. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) melakukan berbagai cara untuk memaknai keistimewaan Ramadan 1442 Hijriah.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto menyatakan kegiatan-kegiatan positif dilakukan seperti penyaluran bantuan kepada masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Salah satunya, kata Catur yakni, penyaluran bantuan paket sembako kepada 200 Panti Asuhan dan 50 Panti Werdha yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

"Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan BRI kepada masyarakat khususnya bagi Panti Asuhan dan Panti Werdha," ujar Catur dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa (4/5).

Menurutnya, setiap sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan sembako lainnya.

Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan Kantor Wilayah BRI di 18 Wilayah di Indonesia.

"Secara keseluruhan, total bantuan sembako yang disalurkan tercatat mencapai Rp 5 miliar," katanya.

Catur menyebutkan bantuan sembako gratis diserahkan langsung oleh perwakilan BRI ke Panti Asuhan dan Panti Werdha dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan menghindari terjadinya penumpukan massa.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) melakukan berbagai cara untuk memaknai keistimewaan Ramadan 1442 Hijriah. Salah satunya membagikan donasi kepada panti asuhan dan panti wherda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News