BRI Siagakan 184 Kancab dan Rp 36,7 Triliun selama Libur Lebaran

BRI Siagakan 184 Kancab dan Rp 36,7 Triliun selama Libur Lebaran
Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha menyatakan perseroan akan tetap beroperasi dengan memberikan layanan terbatas pada 12 dan 15 Mei 2021. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) tetap melakukan pelayanan perbankan di kantor cabang (kancab) selama periode libur Hari Raya Idulfitri 2021.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Arga M. Nugraha menyatakan perseroan akan tetap beroperasi dengan memberikan layanan terbatas pada 12 dan 15 Mei 2021.

"Layanan terbatas BRI akan hadir di 184 kantor," kata Arga dalam acara press conference virtual yang diselenggarakan di Jakarta, Senin (3/5).

Arga memerinci selama libur Lebaran 2021 masyarakat tetap dapat melakukan sejumlah aktivitas perbankan, di antaranya pembukaan rekening, penarikan, dan penyetoran simpanan.

Kemudian, lanjut dia, setoran pinjaman, complain handling serta jual beli bank notes.

"Daftar unit layanan terbatas ini dapat diakses di website resmi BRI (https://bri.co.id/layanan-terbatas)," ujarnya.

Selain itu, bank pelat merah itu juga tetap melayani penebusan setoran BBM/Non BBM Pertamina di 135 kantor serta Pelayanan Pick Up Service ASDP di 37 kantor.

"Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, BRI juga menyediakan layanan penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) di 20 Kantor Cabang BRI se-Jabodetabek yang telah mulai dilaksanakan pada 13 April lalu hingga menjelang libur pada 11 Mei,” beber Arga.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (BRI) akan tetap melakukan pelayanan perbankan selama periode libur Hari Raya Idulfitri 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News