BRI Group Terus Salurkan Bantuan untuk Pemulihan Pasca-bencana Gempa Jawa Timur

BRI Group Terus Salurkan Bantuan untuk Pemulihan Pasca-bencana Gempa Jawa Timur
BRI Group terus menyalurkan bantuan pasca-bencana kepada masyarakat di Wilayah Jawa Timur sejak pertengahan April 2021. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - BRI Group terus menyalurkan bantuan pasca-bencana kepada masyarakat di Wilayah Jawa Timur sejak pertengahan April 2021.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan berbagai macam bantuan terus disalurkan kepada masyarakat terdampak dan tersebar di beberapa kabupaten dan wilayah.

Bantuan berupa ribuan paket sembako, obat-obatan, penyaluran bahan bangunan, dan pembangunan sarana ibadah yang hancur terdampak gempa.

"Disalurkan secara bertahap dan tersebar di beberapa wilayah terdampak seperti di Kota Malang, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Blitar," beber Aestika dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Minggu (2/5).

Menurut dia, sebagai salah satu BUMN terbesar di Indonesia BRI senantiasa turut berperan aktif dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian bank pelat merah itu kepada masyarakat dan negeri untuk dapat segera pulih dari masa masa sulit pasca-gempa.

“Kami memastikan bantuan-bantuan dari BRI Group terus disalurkan, dalam rangka mendorong pemulihan terutama pasca bencana. Melalui unit kerja kami di setiap wilayah, kami pastikan BRI memberikan bantuan dalam rangka pemulihan pascabencana” ungkapnya.

Dia memaparkan dalam pelaksanaanya, Insan BRI juga bahu membahu untuk turun langsung memberikan bantuan di lapangan.

BRI Group terus menyalurkan bantuan pasca-bencana kepada masyarakat di Wilayah Jawa Timur sejak pertengahan April 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News