Salurkan Puluhan Juta Rupiah Untuk Korban Terdampak COVID-19

Salurkan Puluhan Juta Rupiah Untuk Korban Terdampak COVID-19
Turnamen Valorant Arena Showdown mengumpulkan donasi Rp 63 juta yang disalurkan untuk korban terdampak COVID-19. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, SURAKARTA - Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Surakarta Siti Khotimah mengucapkan terima kasih kepada NovusIDN yang telah menyalurkan bantuan uang tunai senilai Rp 63 juta bagi korban terdampak COVID-19 di Surakarta, Jawa Tengah.

"Terima kasih kepada NovusIDN yang telah memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 63 juta terhadap terdampak Covid-19 di Surakarta," kata Siti Khotimah, dalam keterangannya, Kamis (9/12).

Bantuan senilai Rp 63 juta yang disalurkan NovusIDN merupakan hasil penggalangan dana lewat
challenge charity peserta Valorant Arena Showdown.

Valorant Arena Showdown merupakan turnamen gim yang digelar NovusIDN bekerja sama dengan Pupuk Indonesia serta Pertamina.

Kegiatan ini diikuti enam tim besar Indonesia. Yakni Boom, RRQ, Morph, Beast, Onic dan Alter Ego, digelar pada 11-14 November lalu.

COO NovusIDN Ariel Patria Sakti dalam kesempatan kali ini juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terima kasih sekali terhadap komunitas Esports Indonesia dan juga delapan tim besar yang telah bertanding di event kami. Tanpa mereka semua ini tidak akan terjadi dengan sukses seperti ini,” katanya.

Secara khusus Ariel berterima kasih kepada Dinas Sosial Surakarta yang sudah menyalurkan dana bantuan yang diberikan.

Turnamen Valorant Arena Showdown mengumpulkan donasi Rp 63 juta yang disalurkan untuk korban terdampak COVID-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News