Salut! Anfield Beri Penghormatan Mengharukan bagi San Iker

Salut! Anfield Beri Penghormatan Mengharukan bagi San Iker
Iker Casillas di Anfield. Foto: Cuatro.com

jpnn.com, LIVERPOOL - Anfield tak cuma jadi stadion terakhir tempat Porto bermain di Liga Champions. Demikian pula bagi kipernya, Iker Casillas yang sudah menandai 171 laganya pada persaingan berebut Si Kuping Lebar.

Dan, Anfield pun seperti memberi penghormatan terakhir bagi San Iker sebelum melangkah masuk tunnel selepas laga.

Di Anfield, sangat jarang pemain lawan yang diberi applaus Kopites. Kecuali, apabila si pemain pernah menorehkan tinta emas bersama Liverpool.

''Bahkan, saya tak pernah mendapat applaus serupa di tempat lain,'' ungkap kiper berusia 36 tahun tersebut seperti dikutip dari situs resmi Liverpool.

Dilansir Marca, mantan kiper Real Madrid itu seperti sedang berada di depan fans Porto, di Do Dragao.

''Jika ini malam perpisahan bagi saya di Liga Champions, mereka (Kopites) bisa menjadikan malam ini tak begitu buruk bagi saya,'' tutur Casillas. Ya, tersingkirnya Dragoes ini, bisa jadi akhir Casillas di Liga Champions.

Apalagi kontraknya bersama Porto sudah berakhir pada musim panas ini. Sampai di saat ini belum ada tanda-tanda kontrak Casillas akan diperpanjang.

''Tak ada yang tahu tentang masa depan saya,'' sebut Casillas yang musim ini baru main tiga kali di Liga Champions itu. Casillas, dalam laga terakhirnya kemarin, menandainya dengan indah.

Anfield tak cuma jadi stadion terakhir tempat Porto bermain di Liga Champions. Demikian pula bagi kipernya, Iker Casillas

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News