Salut! Demi Tugas Mulia, Pak Polisi Nyamar Jadi Kuli

Salut! Demi Tugas Mulia, Pak Polisi Nyamar Jadi Kuli
Ilustrasi. Foto: Jawa Pos.Com

jpnn.com - SANGATTA – Dedikasi anggota Satreskoba Polres Kutai Timur patut diacungi dua jempol. Mereka rela melakukan apa pun demi tugas mulia sebagai pengayom masyarakat.

Salah satunya menyamar menjadi kuli. Penyamaran dilakukan untuk membongkar peredaran narkoba di Kutim. Usaha itu pun berbuah manis. Mereka sukses menangkap tiga pengedar sabu-sabu.

Ketiganya ialah Eg (32), RT 17; Ha (34), serta Sal (33) yang ditangkap di Kecamatan Rantau Pulung, Senin (20/6) siang. Pengungkapan bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan di Jalan Apel, RT 02, SP 8 sering terjadi transaksi narkoba.

Polisi pun melakukan penyelidikan. Pada hari tersebut sekitar pukul 10.00 Wita, polisi mendapat informasi di sana akan terjadi transaksi narkoba jam 14.00 Wita.

Tepat pada waktu tersebut, polisi yang menyamar sebagai kuli melintas. Eg, Ha dan Sal pun tak berkutik. Dari penggeledahan, Eg dan Ha tidak menyimpan sabu. Begitu juga dengan Sa. Namun, setelah diinterogasi, dia menyembunyikan tiga poket sabu seberat 1,98 gram.

BACA: Ibu Cantik Ini Sering Isap SS Sebelum Ihik-ihik

Kasat Reskoba Polres Kutim AKP Dhadhag Anindito mengatakan, Eg dan Ha lari karena kaget saat penggerebekan. “Itu menurut pengakuan mereka dan sementara ini masih didalami. Untuk Sal, telah ditetapkan sebagai tersangka,” ucapnya, Selasa (21/6) kemarin. (dns/ica/k8/jos/jpnn)


SANGATTA – Dedikasi anggota Satreskoba Polres Kutai Timur patut diacungi dua jempol. Mereka rela melakukan apa pun demi tugas mulia sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News