Sam Aliano Bikin Kubu Jokowi dan Prabowo Ketar-Ketir

Sam Aliano Bikin Kubu Jokowi dan Prabowo Ketar-Ketir
Baliho Sam Aliano menjelang Pilpres 2019. Foto: JPC/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kemunculan sosok Sam Aliano belakangan membuat heboh publik. Kemunculannya lewat sejumlah baliho capres ternyata membuat sejumlah kalangan khawatir.

Kemunculan Sam juga disebut membawa pengaruh bagi kubu Joko Widodo (Jokowi) atau Prabowo Subianto hingga dari Gatot Nurmantyo.

“Saya mendengar informasi A1 (sumber primer). Saya nyapres, kubu Jokowi dan Prabowo tidak senang, khawatir dan ketakutan,” ungkap Sam dalam keterangannya, Jumat (20/4).

Menurutnya, dua kubu itu khawatir munculnya sosok baru di Pilpres 2019.

“Mereka khawatir sekali, karena secara perhitungan politik, mereka tahu pasti bahwa orang baru akan dengan mudah memenangkan kursi presiden RI,” papar Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda itu.

Selain itu, Sam menduga, ada pihak yang ingin membunuh karakternya dengan menyebar fitnah menggunakan isu Warga Negara Asing (WNA).

Hal ini dianggapnya, merugikan karena bisa menjatuhkan elektabilitasnya. Padahal, Sam menegaskan, bahwa dirinya adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

“Saya selalu memberikan hak suara sebagai warga negara di setiap pemilu. Jadi, sekarang giliran saya yang dipilih. Tetapi, malah ada fitnah yang mengatakan bahwa saya adalah WNA. Mereka (Jokowi dan Prabowo) tahu, pasti saya, Sam Aliano, akan mengalahkan mereka,” pungkas Sam. (flo/jpnn)


Sam Aliano sudah memasang sejumlah baliho pencalonannya sebagai capres di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News