Sama Butuh Poin

Sama Butuh Poin
Drago Mamic. Foto: Ramdhani/JPNN.dok
BANDUNG- Kekalahan pada pertandingan lalu menjadi pukulan telak tim Maung Bandung. Namun hal itu harus dilupakan karena anak asuh Drago Mamic ini harus berkonsentrasi pada laga selanjutnya yaitu Persisam Samarinda sore nanti. Tim Maung Bandung akan memfokuskan untuk meraih poin dalam laga selanjutnya yaitu Persisam Samarinda yang akan di gelar di stadion Segiri  dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia musim 2011/2012.

Pelatih Drago Mamic akan memotivasi pemain agar bisa konsentrasi penuh dalam waktu 2x45 menit untuk meraih poin. Sementara kekalahan yang di alami persib akan di lupakan agar pemain bisa fokus pada pertandingan nanti.

Saat akan melawan tim yang berjuluk Pesut Mahakam itu, persib akan mencoba bermain menekan sejak menit awal. “Target sama seperti tim lainnya yaitu mencuri poin dan saat ini pemain dalam kondisi yang baik dan kita siap dalam pertandingan nanti,” ujar pelatih persib drago Mamic usai pimpin latihan di stadion segiri Samarinda kemarin (16/1) .

Drago pun mengatakan bahwa saat akan melakoni laga kontra Persisam tidak ada strategi khusus bagi timnya. Hal ini dikarenakan bahwa permainan anak asuhnya masih bagus. “ini adalah permainan sepakbola, menang kalah biasa. Akan tetapi target kita adalah menjadi yang terbaik sehingga dalam setiap pertandingan kita harus bermain semaksimal mungkin dan akan ketahuan di akhir kompetisi nanti dimana posisi kita berada” ujarnya.

BANDUNG- Kekalahan pada pertandingan lalu menjadi pukulan telak tim Maung Bandung. Namun hal itu harus dilupakan karena anak asuh Drago Mamic ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News