Sama-Sama 10 Pemain, Arema Bungkam Bali United di Kandang

Sama-Sama 10 Pemain, Arema Bungkam Bali United di Kandang
Ilustrasi. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - GIANYAR - Arema Cronus masih terlalu tangguh bagi Bali United dalam laga lanjutan Piala Bhayangkara, Sabtu (19/3) malam. Singo Edan sukses menaklukkan tuan rumah di Stadion Kapten Dipta, Gianyar , Bali dengan skor 1-2.

Arema unggul 0-2 terlebih dulu via Cristian Gonzales dari titik putih pada menit ke-30 dan gol sundulannya pada menit ke-44. Bali United memperkecil ketertinggalan pada menit ke-52 melalui Fadil Sausu.

Kekalahan ini ‎membuat sesumbar pemain belakang Bali United, Kiko Insa, yang bisa menghentikan ketajaman barisan penyerang Arema Cronus hanya menjadi omong kosong.

Arema sempat diuntungkan setelah kiper M Diky dikartu merah dan Arema mendapatkan penalti karena pelanggaran di kotak terlarang. Keunggulan pemain bisa dimanfaatkan dan membuat skor Arema bertambah.

Lewat serangan balik, Arema malah menambah keunggulan via sundulan Gonzales. 

Pada babak kedua, bermain dengan 10 pemain tak membuat nyali Serdadu Tridatu ciut. Mereka tetap tampil agresif dan menguasai ball posession. Hasilnya, menit 52 gol pun datang. 

Bali terus bermain agresif, benturan antar pemain kerap terjadi dan beberapa pemain terlihat emosi. Hamka Hamzah yang terpancing dan tak bisa menahan emosi, akhirnya dikartu merah setelah memukul pemain. Tindakan tidak fairplaynya itu membuat Arema juga bermain dengan 10 pemain pada menit ke-78.

Skor 1-2 untuk Arema tak berubah sampai laga usai. Dari hasil ini, terlihat Bali United belum bisa mengangkat performa  meski sudah ada pemain asing yang masuk. Hasil ini membuat Arema sementara duduk di posisi runner up klasemen grup B, di bawah PS Polri. (dkk/jpnn)

GIANYAR - Arema Cronus masih terlalu tangguh bagi Bali United dalam laga lanjutan Piala Bhayangkara, Sabtu (19/3) malam. Singo Edan sukses menaklukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News