Sama-Sama Fokus Tiga Poin

Sama-Sama Fokus Tiga Poin
Sama-Sama Fokus Tiga Poin
BANDUNG - Skuad Persib Bandung tidak terpengaruh oleh kisruh dua kompetisi. Mereka fokus menjamu Semen Padang dalam laga pembuka Indonesian Premier League (IPL) musim 2011-2012 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sore ini.

Meskipun sempat terganggu adanya isu pembatalan laga, kubu Maung Bandung-julukan Persib- dipastikan siap tampil habis-habisan demi mengejar poin penuh. Ya, laga kali ini memang berbekal polemik seputar IPL yang sempat terancam batal digelar menyusul penolakan dari 14 tim. Namun, laga akhirnya resmi berlangsung setelah adanya kesepakatan antara wakil PSSI, pengawas pertandingan, manajemen Persib, dan kubu Semen Padang di kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, tadi malam (14/10).

Pelatih Persib Drago Mamic mengatakan, persiapan timnya sudah matang. Timnya siap meraih kemenangan perdana pada pertandingan kali ini. Dia menyatakan, hasil apa pun yang terjadi pada pertandingan nanti tidak akan banyak berpengaruh lantaran masih banyak laga yang akan dilalui sepanjang satu musim ke depan.

"Kami sudah tidak masalah dengan persiapan pada pertandingan nanti. Tadi (kemarin, Red) hanya latihan penutup dari serangkaian latihan yang sudah kami lakukan. Kondisi tim sudah siap 100 persen untuk menghadapi Semen Padang. Apa pun hasil pada pertandingan besok (hari ini) tak menjadi masalah buat kami. Karena kami masih punya banyak pertandingan. Yang pasti, kami terus melakukan persiapan untuk pertandingan selanjutnya," tutur dia setelah memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, kemarin pagi.

BANDUNG - Skuad Persib Bandung tidak terpengaruh oleh kisruh dua kompetisi. Mereka fokus menjamu Semen Padang dalam laga pembuka Indonesian Premier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News