Sama-sama Kehilangan Incaran

Sama-sama Kehilangan Incaran
Sama-sama Kehilangan Incaran
LIVERPOOL dan Arsenal sama-sama gigit jari di hari terakhir bursa transfer Eropa. Kedua klub sebenarnya tidak berpangku tangan alias juga memiliki pemain incaran. Liverpool membidik Clint Dempsey, sedangkan Arsenal menginginkan Michael Essien. Tapi, kedua pemain sama-sama lepas.

 

Dempsey yang dikaitkan dengan Liverpool sepanjang musim panas ini tetap berada di London atau setelah dicomot Tottenham Hotspur dari Fulham. Yang membuat Liverpool meradang, Spurs " sebutan Tottenham " mendapatkan bintang Amerika Serikat itu dengan fee 6 juta pounds (Rp 90 miliar) atau satu pounds lebih murah dari tawaran Liverpool.

 

Dempsey sejatinya ingin menyeberang ke Liverpool. Dia bahkan dibekukan dari skuad karena meminta hengkang ke Anfield. Tapi, di hari terakhir, Spurs sukses melobi Dempsey. Sebelum Dempsey, Moussa Dembele lebih dulu pindah dari Fulham ke Spurs.

 

Kegagalan mendapatkan Dempsey berdampak pada jabatan Ian Ayre sebagai direktur pelaksana Liverpool. Bos Liverpool John Henry sekaligus chairman Tom Werner Ayre dikabarkan kecewa dengan kinerja Ayre di bursa transfer dan siap mencari orang baru.

 

LIVERPOOL dan Arsenal sama-sama gigit jari di hari terakhir bursa transfer Eropa. Kedua klub sebenarnya tidak berpangku tangan alias juga memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News