Sama-Sama Kehilangan Pemain Pilar, Tak Ada yang Diuntungkan

Sama-Sama Kehilangan Pemain Pilar, Tak Ada yang Diuntungkan
Pemain Mitra Kukar sedang latihan. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Target Mitra Kukar untuk bisa menaklukkan Sriwijaya FC bakal terbentur hilangnya empat pemain pilar. Dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (9/10) sore nanti, Naga Mekes dituntut melakukan rotasi untuk mengisi pos penggawa inti mereka yang absen.

Pemain belakang Arifki Eka Putra dan Arthur Cunha Da Rocha tak bsia turun karena hukuman akumulasi kartu. Sementara itu, gelandang andalan Bayu Pradana dan Septian David Maulana tak bisa bergabung, karena membela timnas dalam laga uji coba melawan Vietnam. 

"Kami sudah siapkan materi pemain tanpa mereka. Strategi kami pun demikian, sudah kami siapkan. Karena itu kami yakin bisa meredam permainan Sriwijaya FC dan melanjutkan kemenangan," papar Jafri Sastra, pelatih Mitra Kukar. 

Setali tiga uang, Pelatih Srwiijaya FC Widodo C Putro juga mengeluhkan komposisi di lini tengah yang keropos. Tanpa Firman Utina serta M Ridwan yang sedang mengikuti kursus lisensi kepelatihan di Depok, Laskar Wong Kito juga kehilangan sosok bek andalan, Fachrudin Aryanto yang membela Timnas.

"Tidak ada yang diuntungkan. Lini tengah kami juga sedang kehilangan, Ichsan Kurniawan juga tidak bisa tampil karena cedera. Jadi kami harus memaksimalkan pemain yang ada untuk bisa menahan tekanan lawan," tandasnya. (dkk/jpnn)


TENGGARONG - Target Mitra Kukar untuk bisa menaklukkan Sriwijaya FC bakal terbentur hilangnya empat pemain pilar. Dalam laga di Stadion Aji Imbut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News