Sama-sama Mabuk, si Jago Terkapar Dijotos Adiknya, Tewas

Sama-sama Mabuk, si Jago Terkapar Dijotos Adiknya, Tewas
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SORONG - Sama-sama mabuk saat pesta minuman keras, kakak dan adik berkelahi di Jln Nuri HBM Kelurahan Remu Utara, Sorong, Papua Barat, Rabu (13/9).

Sang kakak, RS alias Jago, akhirnya tewas di tangan adiknya berinisial RS, di salah satu bangunan tua yang tidak berpenghuni di Jalan Nuri itu.

Saat bertengkar, korban yang akrab dipanggil Jago mengayunkan pukulan ke wajah adiknya, mengenai hidung hingga mengeluarkan darah.

Tidak terima dipukul, RS berbalik memukul kakaknya di bagian wajah. Saat terkena pukulan itulah, Jago jatuh terjengkang ke belakang. Kepala bagian belakang korban membentur jalan cor di tempat kejadian perkara.

Terjatuh, korban tidak sadarkan diri. Beberapa saksi sesame peserta pesta miras, saat itu mengira korban mungkin hanya pingsan.

Panik, rekan korban langsung mengevakuasi korban dengan taksi ke Rumah Sakit Mutiara yang jaraknya sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

Sesampainya di Rumah Sakit, disambut oleh satpam rumah sakit dan perawat serta dokter jaga di Unit Gawat Darurat (UGD).

Tindakan medis coba dilakukan dengan memompa denyut jantung. Namun upaya itu sia-sia, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Berkelahi dengan adik saat sama-sama mabuk, si Jago akhirnya tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News