Sama-sama Terpuruk, Bakal Sengit

Sama-sama Terpuruk, Bakal Sengit
Christian Gonzales. Foto: Dok,JPPhoto/JPNN
BANDUNG-Laga kandang Persib Bandung kontra Pelita Jaya Karawang di Stadion Siliwangi sore ini, dipastikan akan berlangsung sengit. Mengingat kedua tim sama-sama terpuruk di zona bawah Liga Super Indonesia (LSI) putaran pertama musim ini.

Persib maupun Pelita Jaya, saat ini sama-sama bercokol di zona bawah klasemen LSI, pada urutan 14 dan 13. Tentunya laga kali ini akan berjalan menarik, karena mereka sama-sama sedang berjuang untuk keluar dari papan bawah klasemen.

Pelatih Persib Bandung, Daniel Roekito tidak dapat menjanjikan apapun mengenai laga hari ini, karena apa yang terjadi di lapangan selalu berbeda. Namun Ia mengharapkan Eka Ramdani cs. mampu memetik poin penuh dalam pertarungan sore ini, agar dapat keluar dari zona Playoff LSI. "Saya tidak bisa berjanji apa-apa, karena apa yang terjadi di lapangan berbeda. Saya juga heran, kenapa saat latihan anak-anak tampil bagus, tetapi pas pertandingan hasilnya berbeda jauh. Ada beberapa pemain yang sada, seperti Eka dan Gonzales. Pertandingan kali ini kita harus menang, karena kita adalah tuan rumah," ujar Daniel saat ditemui usai latihan di Stadion Siliwangi pagi kemarin (5/2).

Daniel berharap, anak asuhnya mampu mendulang poin dalam partai kandang kali ini, agar dapat keluar dari zona Playoff LSI. Mengenai Pelita Jaya, Daniel meminta anak asuhnya untuk mewaspadai seluruh pemain Pelita Jaya, karena tim dari Karawang ini juga sedang mengincar tiga poin untuk keluar dari papan bawah. Untuk itu, Daniel meminta anak asuhnya untuk berusaha keras dan disiplin, agar dapat memenangkan laga yang akan dilangsungkan tanpa penonton ini.

BANDUNG-Laga kandang Persib Bandung kontra Pelita Jaya Karawang di Stadion Siliwangi sore ini, dipastikan akan berlangsung sengit. Mengingat kedua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News