Sambangi Dapil, Jafar Minta Kader Demokrat Bersiap Hadapi Pemilu

Sambangi Dapil, Jafar Minta Kader Demokrat Bersiap Hadapi Pemilu
Sambangi Dapil, Jafar Minta Kader Demokrat Bersiap Hadapi Pemilu
JAKARTA - Jelang Pemilu 2014, Ketua Fraksi MPR M Jafar Hafsah langsung tancap gas menemui kosntituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan (Sulsel) II yang mencakup kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Soppeng, Wajo, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros. Selain menggelar halal bi halal, ketua Fraksi Demokrat di MPR ini menyempatkan waktu bertemu dengan kader-kader partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

“Kewajiban sebagai anggota Dewan harus menemui rakyat. Jadi bagi saya tidak ada waktu untuk berleha-leha bila sudah berkecimpung di dunia politik. Baik lelah, letih harus bisa melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat," kata Jafar Hafsah kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/9).

Pria kelahiran Soppeng ini memang dikenal banyak menyempatkan waktu menemui rakyat yang diwakilinya. Saat reses bulan ramadan, ia juga menghabiskan waktunya di Dapil. " Kunjungan kerja yang dimulai sejak Jumat, 31 Agustus sampai 4 September 2012 ini sebagian besar agendanya adalah halal bil halal di berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Selatan," katanya.

Selama di Sulsel, Jafar berkunjung kerumah Aspirasi MJH di Kota Makassar dan bertemu  Kerukunan Keluarga Soppeng. Acara Halal bil halal kemudian dilanjutkan di Kabupaten Soppeng yang diselenggarakan di Rumah Aspirasi MJH Kabupaten Soppeng dan di Kecamatan Donri Donri.

JAKARTA - Jelang Pemilu 2014, Ketua Fraksi MPR M Jafar Hafsah langsung tancap gas menemui kosntituennya di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News