Incar Kursi DPR, Marissa Haque Pilih Dapil Jambi

Incar Kursi DPR, Marissa Haque Pilih Dapil Jambi
Incar Kursi DPR, Marissa Haque Pilih Dapil Jambi
JAKARTA - Marissa Haque menyatakan bahwa dirinya sudah memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) dari daerah pemilihan (Dapil). Jambi. Marissa memilih Jambi karena berteman dengan kader PAN yang juga Bupati Tanjungjabung Timur, Zumi Zola.

Marissa mengatakan, dirinya dan Zumi Zola masih satu almamater di Institut Pertanian Bogor (IPB). "Saya dan Zumi Zola kan sama-sama alumni IPB dan juga sama-sama kader di Partai Amanat Nasional (PAN). Sesama alumni IPB dan juga sesama kader di PAN, menurut saya sudah tepat memilih Dapil Jambi dalam pemilu legislatif 2014 mendatang," kata Marissa Haque kepada wartawan di Jakarta, Selasa (4/9).

Diakuinya, tidak gampang masuk ke IPB. "Cuma saya dan Zumi, artis yang berhasil masuk ke sana. Artinya, walau artis kita tentu mempunyai sesuatu di bidang pendidikan," ujar istri rocker Ikang Fawzi itu.

Marissa yang pernah menjadi anggota DPR dari Fraksi PDIP itu merasa optimis dirinya lolos ke DPR karena bekerjasama dengan Zumi Zola di Jambi. "Saya ketemu dengan Zumi saat menghadiri pernikahan puteri Zulkifli Hasan. Di situ terlempar wacana, saya diusulkan maju sebagai calon legislatif (caleg) PAN dapil Jambi," ungkap Marissa. (fas/jpnn)
Berita Selanjutnya:
PMK Tembakau Bisa Dibatalkan

JAKARTA - Marissa Haque menyatakan bahwa dirinya sudah memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) dari daerah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News