Sambangi Kapuas Hulu, Lasarus Salurkan Bantuan Bus ke Sekolah Karya Budi

Sambangi Kapuas Hulu, Lasarus Salurkan Bantuan Bus ke Sekolah Karya Budi
Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus menyalurkan satu unit bus ke sekolah Karya Budi naungan Yayasan Pendidikan Sekolah Bruder Cabang Putussibau, Sabtu (20/2/2021). Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, KAPUAS HULU - Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus menyalurkan satu unit bus ke sekolah Karya Budi naungan Yayasan Pendidikan Sekolah Bruder Cabang Putussibau, Sabtu (20/2/2021).

Bantuan bus tersebut dari Kementerian Perhubungan Republik Indonesia. Penyaluran menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Balai Pengelola Transportasi Daerah Kalbar mewakili Dirjen Perhubungan Darat, Samsuddin mengatakan, Komisi V adalah mitra Kementerian Perhubungan.

Untuk Kapuas Hulu, banyak yang sudah diarahkan pembangunannya oleh Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus di antaranya terminal barang PLBN di Badau serta dua dermaga Semitau dan Nanga Silat.

Dirjen Perhubungan Darat juga membantu bus untuk sekolah. Tahun 2020 lalu ada 7 bus se Kalbar, salah satunya untuk Kapuas Hulu.

Sambangi Kapuas Hulu, Lasarus Salurkan Bantuan Bus ke Sekolah Karya Budi

“Bantuan bus Kementerian Perhubungan difasilitasi Ketua Komisi V DPR RI. Ini yang terakhir diserahkan ke daerah,” terangnya.

Bupati Kapuas Hulu terpilih pada Pilkada 2020, Fransiskus Diaan menuturkan terima kasih kepada Kementerian Perhubungan dan Ketua Komisi V DPR RI telah menyalurkan bantuan bus. Ini sangat membantu dalam keperluan sekolah.

Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus menyalurkan satu unit bus ke sekolah Karya Budi naungan Yayasan Pendidikan Sekolah Bruder Cabang Putussibau, Sabtu (20/2/2021).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News