Rabu, 26 Juni 2019 – 21:58 WIB

Sambangi Lokasi Aksi 22 Mei, Novita Angie Semangati Polisi

Rabu, 22 Mei 2019 – 16:33 WIB
Sambangi Lokasi Aksi 22 Mei, Novita Angie Semangati Polisi - JPNN.COM

jpnn.com - Penyiar radio yang juga artis peran Novita Angie tetap masuk kerja meski kantornya berdekatan dengan pusat konsentrasi massa demonstran di depan geung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jalan MH THamrin, Jakarta Pusat. Tak sekadar ngantor, ibu tiga anak itu juga berpose di depan aparat keamanan yang mengamankan kawasan sekitar Bawaslu.

"Ini situasi di depan Sarinah sekarang kayak gini tuh, ramai banyak orang tapi sepi enggak bersuara. Selamat bertugas ya para aparat, kita doain semoga semuanya aman-aman aja," ujar Novita melalui akunnya di Instagram, Rabu (22/5).

Novita mengaku sempat berjalan di sekitar lokasi aksi massa. Menurutnya, banyak aparat yang menjaga kondisi agar tetap aman terkendali. Baca juga: Novita Angie Setiap Pagi Siapkan yang Menantang

"Ini banyak aparat yang pada berjaga, kasih semangat dan doa semoga semuanya aman-aman aja ya. Tetap semangat bapak-bapak terima kasih ya pak," ujar Novita Angie. Baca juga: Massa Terus Banjiri Kantor Bawaslu

Pemain sinetron Lupus itu lantas mengucapkan terima kasih kepada aparat yang bertugas di tengah aksi masa. Selain itu, Novita Angie juga berharap keadaan tetap aman di tengah aksi massa 22 Mei tersebut.

"Mau bilang terima kasih buat Pak Polisi dan aparat yang bertugas mengamankan area gedung Bawaslu dan gedung KPU. Kita doain semoga semuanya aman-aman aja dan bapak-bapaknya tetap sehat terus bisa segera kumpul lagi sama keluarganya. Terima kasih dan tetap semangat yah, pak," imbuh Novita Angie.(mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar