Sambangi Rumah Ibunda Albar Mahdi, Gubernur Sumsel Tawarkan Pendampingan Hukum

Sambangi Rumah Ibunda Albar Mahdi, Gubernur Sumsel Tawarkan Pendampingan Hukum
Gubernur Sumsel Herman Deru kunjungi rumah almarhum Albar Mahdi, santri yang tewas dianiaya di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG), Minggu (11/10). Foto: Diskominfo Provinsi Sumsel.

jpnn.com, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru mendatangi rumah keluarga Albar Mahdi, santri yang tewas akibat mendapat tindak kekerasan di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG), Minggu (11/9).

Orang nomor satu di Sumsel itu berkunjung ke rumah Siti Soimah, ibunda Albar Mahdi di jalan Mayor Zein, Lorong Sukarame, Kecamatan Kalidoni Palembang dengan mengendarai sepeda motor.

Informasi kedatangan Herman Deru tersebut pun dibenarkan Ibunda Albar Mahdi, Siti Soimah.

"Iya Benar. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur yang sudah mengunjungi rumah kami dan turut berbelasungkawa atas kepergian anak kami, AM," ucap Soimah.

Tak hanya berkunjung, Gubernur juga memberikan tawaran bantuan pendampingan hukum.

"Tadi beliau (Pak Gubernur red) juga menawarkan bantuan dan pendampingan hukum, agar permasalahan ini dapat diselesaikan, Pak Gub juga memberi kami semangat dan dukungan berupa moril," kata Soimah.

Menurut Soimah, Gubernur Sumsel juga sempat bersilaturahmi ke tetangga-tetangga dan berfoto bersama.

"Warga di sini juga bahagia Pak Gub mau diajak berfoto bersama, meskipun harus pakai payung dan sempat basah kehujanan," ungkapnya.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru berkunjung ke rumah Siti Soimah, ibunda Albar Mahdi di jalan Mayor Zein, Lorong Sukarame, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News