Sambil Berlinang Air Mata, Ayah Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma Bilang Begini

Sambil Berlinang Air Mata, Ayah Pramugara Sriwijaya Air Okky Bisma Bilang Begini
Supeno Hendi Kiswanto, ayah dari Okky Bisma Pramugara Sriwijaya Air (kiri) di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Rabu (13/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Raut tegang, air mata mengalir deras dari wajah Supeno Hendi Kiswanto, ayah kandung dari Okky Bisma Pramugara Sriwijaya Air SJ 182.

Bersama kakak dari Okky, Hendi mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menyerahkan sejumlah berkas terkait pengambilan jenazah Okky yang sudah teridentifikasi.

Adapun Okky menjadi jenazah pertama yang dapat teridentifikasi identitasnya oleh Tim DVI pada Senin (11/1).

Hendi menceritakan mulanya kabar pesawat yang ditumpangi anaknya itu hilang kontak pada Sabtu (9/1) siang. Kabar buruk itu pertama kali diketahui oleh istri Okky yang juga merupakan seorang pramugari Sriwijaya Air.

"Pertama yang dengar istrinya dia juga pramugari istrinya. (Dengar kabar) dari tetangganya yang kerja BNPB itu pertama kali. (Okky kerja) enam tahun, istri 10 tahun lebih senior, satu maskapai," kata Hendi di RS Polri Kramat Jati, Rabu (13/1).

Tidak ada firasat yang dirasakan pihak keluarga sebelum Okky bekerja mencari nafkah. Semua tampak normal.

Mengetahui pesawat hilang kontak dan hancur di dasar laut, harapan pihak keluarga hanya agar jasad Okky dapat ditemukan dalam kondisi utuh.

Jasad Okky pun ditemukan dengan kondisi beberapa bagian tubuh.

Air mata mengalir deras dari wajah Supeno Hendi Kiswanto, ayah kandung dari Okky Bisma Pramugara Sriwijaya Air SJ 182. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News