Sambil Memegang Ijazah Brigadir J, Samuel Hutabarat Ingat Sesuatu, Air Matanya Tumpah

Sambil Memegang Ijazah Brigadir J, Samuel Hutabarat Ingat Sesuatu, Air Matanya Tumpah
Samuel Hutabarat (kanan) menangis sambil memegang ijazah sarjana hukum putra tercintanya, Brigadir J. Rektor UT Prof Ojat Darojat dan Irma Hutabarat juga terlihat menangis pada momen itu. Foto tangkapan layar YouTube Universitas Terbuka TV

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Suasana upacara wisuda periode II Universitas Terbuka (UT) mendadak haru setelah Samuel Hutabarat diundang naik ke panggung untuk menerima ijazah putranya, Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Samuel tidak bisa menahan tangis ketika Rektor UT Prof Ojat Darojat menyerahkan ijazah Brigadir J.

Brigadir J resmi menyandang gelar sarjana hukum dengan predikat sangat memuaskan. 

Suasana makin haru ketika Guru Besar UT Prof Gorky Sembiring bersama keluarga Brigadir J menyanyikan lagu Anakku Na Burju.

Lagu tersebut, menurut Prof Gorky, berisi pesan orang tua kepada anaknya agar terus berjuang.

Tidak hanya Samuel dan keluarganya yang menangis, Rektor UT, para wisudawan, civitas academica UT, serta undangan serentak menitikkan air mata. 

Samuel merasa bangga terhadap Brigadir J. Masuk UT pada 2015, Yosua memilih Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) UPBJJ-UT Jambi.

"Anak saya itu orang baik. Sangat patuh. Saya sedih karena cita-citanya melanjutkan S-2 di UT tidak kesampaian," ujar Samuel di UTCC, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (23/8).

Samuel Hutabarat menangis ketika menerima ijazah sarjana hukum putra tercintanya, Brigadir J

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News