Sambil Menahan Tangis, Gisel Sebut Dirinya Tak Pantas Dijadikan Contoh

Sambil Menahan Tangis, Gisel Sebut Dirinya Tak Pantas Dijadikan Contoh
Gisella Anastasia alias Gisel. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia atau Gisel mengakui kesalahannya melakukan adegan dewasa sekaligus merekamnya. 

Mantan istri Gading Marten ini pun menegaskan bahwa apa yang dilakukan bersama Michael Yukinobu De Fretes (MYD), tidak patut dicontoh.

"Apa yang telah saya lakukan bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," ujar Gisel, saat konferensi pers di Hotel Four Season yang ditayangkan melalui akun YouTube KH Entertaiment, Rabu (6/1).

Ia pun meminta meminta maaf jika sebagai figur publik tidak memberikan contoh positif bagi masyarakat.

"Saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," jelas Gisel. 

Diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama MYD atas kasus video asusila.  Keduanya juga telah mengakui bahwa adegan dewasa itu terjadi di sebuah hotel di Medan, pada 2017 silam. 

Ibu satu anak itu pun berjanji akan kooperatif mengikuti terus proses hukum yang berlaku. 

"Sebagai warga indonesia yang baik, saya akan terus mengikuti terus proses hukum yang ada di sini," tandasnya. (ddy/jpnn)

Atas kasus yang menimpa dirinya, Gisel merasa tidak pantas dijadikan contoh bagi masyarakat Indonesia. 


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News