Gisel Akhirnya Buka Suara soal Kasus Video Asusila, Begini Katanya

Gisel Akhirnya Buka Suara soal Kasus Video Asusila, Begini Katanya
Gisella Anastasia saat menggelar jumpa pers di Jakarta. Foto: tangkapan layar YouTube/KH entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Artis Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya buka suara terkait kasus video asusila yang tengah menjeratnya.

Dalam jumpa pers yang digelar di Hotel Four Season Jakarta, Gisel mengucapkan permintaan maaf atas kehebohan kasus tersebut.

"Saya mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-sebesarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya," kata Gisel, dilansir dari tayangan KH Entertainment, Rabu (6/1) malam.

Ibu satu anak ini mengakui kesalahannya telah melakukan adegan dewasa bersama Michael Yukinobu De Fretes, dan merekamnya.

"Apa yang telah saya lakukan bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," ujarnya.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga meminta maaf jika sebagai figur publik memberikan contoh buruk kepada masyarakat.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia kehidupan kita harusnya bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar," ucapnya.

"Namun apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para orang tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," jelas Gisel.

Artis Gisel akhirnya buka suara terkait kasus video asusila yang kini menjeratnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News