JPNN.com

Sambil Tersedu-sedu, Roro Fitria Mengaku Rindu pada Sosok Ini

Jumat, 03 April 2020 – 07:56 WIB Sambil Tersedu-sedu, Roro Fitria Mengaku Rindu pada Sosok Ini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Roro Fitria mengaku sangat rindu dengan mendiang ibunya, Raden Retno Winingsih. Hal tersebut diungkapkannya saat bebas bersyarat dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta.

"Saya kangen bertemu dan memeluk mama," kata Roro Fitria tersedu-sedu, Kamis (2/4).

Pesinetron Islam KTP itu menyebut dirinya selama dalam tahanan selalu teringat almarhumah ibunda yang meninggal pada 2018.

Oleh sebab itu, Roro Fitria berusaha memperdalam ilmu agama. Dia ingin banyak berdoa dan mengumpulkan pahala demi sang ibunda.

"Saya selalu doakan mama setiap salat saya,” ujar Roro Fitria.

Diberitakan sebelumnya, Roro Fitria yang ditahan karena kasus narkoba dinyatakan bebas bersyarat pada 2 April 2020. Hal tersebut menyusul kebijakan Kemenkumham yang membebaskan sekitar 30 ribu tahanan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia, khususnya di lembaga pemasyarakatan.

Roro Fitria telah memenuhi syarat untuk bisa dibebaskan bersyarat. Apalagi pemain film Street Society itu sudah menjalani lebih dari separuh masa tahanan.

Roro Fitria ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya pada 14 Februari 2018 terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia diciduk dengan seorang kurir berinisial WH. Dari tangan beliau diamankan sabu seberat 2,4 gram.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...