Sambil Tertunduk, Pembunuh Selingkuhan Istri Menyampaikan Kata-Kata Permohonan

Sambil Tertunduk, Pembunuh Selingkuhan Istri Menyampaikan Kata-Kata Permohonan
Pembunuhan selingkuhan istri saat diamankan di Mapolres Prabumulih. Foto: Prabu/Palpos.id

jpnn.com, PRABUMULIH - Rivat Eka Putra (43), tersangka pembunuhan terhadap Ario Fernandi alias Nando (34) yang merupakan selingkuhan isterinya, mengaku sangat menyesal.

Saat itu, Rivat kalap mata menghabisi Nando yang sedang asyik berduaan dengan istrinya di ruangan Diva Karaoke Family, Rabu (25/11) lalu.

Rivat tidak hanya menusuk Nando dengan senjata tajam, bahkan ia menggorok leher korban hingga ruangan karaoke dipenuhi darah.

Pelaku menyesali perbuatannya, tetapi juga meminta permohonan maaf kepada keluarga korban dan mengaku khilaf.

"Kepada keluarga korban, saya mohon maaf, saya sangat menyesal, saya khilaf,” ujarnya dengan suara bergetar dan kepala tertunduk, ketika diwawancarai wartawan saat kegiatan press realese di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (30/11).

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SIK MH mengatakan, tersangka harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Oleh karena itu, proses hukum kasus pembunuhan dengan motif cemburu (perselingkuhan) terus berjalan.

“Kepada tersangka kami minta ikhlas saja jalani, harus kuat karena semua sudah ada suratannya,” ungkapnya sembari mengatakan selama menjalani pemeriksaan tersangka cukup kooperatif.

Rivat Eka Putra (43), tersangka pembunuhan terhadap Ario Fernandi alias Nando (34) yang merupakan selingkuhan isterinya, membuat permohonan di depan publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News