Sambut 11.11, WIKO Smartphone Usung Tagline JanganDilawan

Sambut 11.11, WIKO Smartphone Usung Tagline JanganDilawan
WIKO Smartphone. Foto dok WIKO

jpnn.com, JAKARTA - WIKO smartphone kembali mengusung beberapa varian terbarunya yang dibesut dengan tagline #JANGANDILAWAN: Smartphone FANTASTIS Harga BOMBASTIS.

Smartphone terbaru dari WIKO, yaitu WIKO View 4, View 4 Lite dan WIKO Y61 tampil dengan fitur fantastis dan diskon bombastis hingga ratusan ribu pada 11 November 2020 mendatang atau 11.11.

Let’s Power Up terpilih menjadi semboyan WIKO dan terbukti pada smartphone WIKO Y61 yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dengan membenamkan prosessor handal Mediatek untuk smartphone di bawah 1 Juta, sekaligus membuktikan tagline menantangnya, yaitu #JANGANDILAWAN.

Bukan hanya gertak sambal, kampanye WIKO dengan tagline #JANGANDILAWAN pada WIKO View Series yang memiliki keunggulan pada sisi daya tahan baterai dan sudah diuji dan tersertifikasi oleh lembaga internasional, Smartviser.

Bahkan menempati urutan teratas untuk sektor daya tahan baterai hasil pengujian oleh Smartviser dibanding merek global lainnya.

WIKO juga merilis varian baru dari smartphone WIKO View 4 Lite dengan kapasitas penyimpanan 32GB dan RAM 2GB.

"Kami sangat senang bisa secara eksklusif meluncurkan WIKO View 4 Lite varian 2GB + 32GB di platform e-Commerce Lazada Indonesia," ujar Head of Commercial PT. WIKO Mobile Indonesia Agus Supangat.

“Smartphone WIKO selain #JANGANDILAWAN dalam hal fitur, juga menggebrak dengan harga Bombastis untuk seluruh konsumen di Indonesia," seru Agus.

WIKO Smartphone memberikan diskon khusus hingga ratusan ribu pada 11 November atau 11.11 saat festival belanja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News