Wiko Rilis 3 Smartphone Andalannya, Harganya Terjangkau Banget

Wiko Rilis 3 Smartphone Andalannya, Harganya Terjangkau Banget
Wiko Smartphone. Foto dok Wiko

jpnn.com, JAKARTA - Wiko merek smartphone asal Prancis kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan tiga ponsel andalannya, yaitu WIKO View 4, WIKO View 4 Lite, dan WIKO Y61.

Head of Commercial PT. WIKO Mobile Indonesia Agus Supangat mengatakan tiga ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp900 ribuan.

"WIKO View 4 dan WIKO View 4 Lite merupakan dua smartphone generasi ke-4 dari seri View, dengan keunggulan utama pada sektor layar, baterai, dan memori penyimpanan dibandingkan dengan generasi sebelumnya," jelas Agus.

WIKO View 4 disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang bisa bertahan hingga tiga hari penggunaan untuk 1 kali pengisian daya, sedangkan WIKO View 4 Lite memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil yaitu 4.000 mAh.

Layar WIKO View 4 dan View 4 Lite berdimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9, dengan layar V-shape yang minimalis.

Pada sektor kamera belakang WIKO View 4 dibekali tiga kamera, dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel, satu kamera bokeh resolusi 2 megapiksel, dan satu kamera super wide angle resolusi 5 megapiksel sedangkan WIKO View 4 Lite dibekali dua kamera, dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan satu kamera bokeh resolusi 2 megapiksel.

Dari segi hardware, WIKO View 4 dan View 4 Lite mengusung chip MediaTek Helio A25 dengan CPU octa-core 1.8 GHz fabrikasi 12nm dan OS Android 10. 

Fitur lain yang disematkan mencakup slot kartu Dual Nano-SIM serta slot MicroSD hingga 256 GB.

Wiko kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan tiga ponsel andalannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News