Sambut Atlet Olimpiade, Polisi Terapkan Sistem Buka Tutup, Catat Rutenya!

Sambut Atlet Olimpiade, Polisi Terapkan Sistem Buka Tutup, Catat Rutenya!
Pasangan Emas Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, bakal diarak dari Soekarno-Hatta ke kantor Kemenpora RI. Foto: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menerapkan sistem buka tutup saat kontingen atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade R‎io 2016, tiba di Jakarta.

Rencananya, para pejuang Merah Putih di ajang olahraga itu tiba di Bandara Soekarto-Hatta, Cengkareng, Selasa (23/8) pukul 16.00 WIB.

"Hari ini pukul 16.00 WIB ada penyambutan kedatangan para atlet Indonesia dari Olimpiade Rio di Brasil. Mereka dijadwalkan tiba Bandara Soekarno-Hatta dan akan diarak sampai ke Kemenpora," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Selasa (23/8).‎

Menurut Awi, pemberlakuan sistem buka tutup akan berlangsung sebanyak dua kali, termasuk hari ini dan Rabu (24/8) besok.

"Untuk rutenya Bandara Soekarno-Hatta, masuk Kota Tangerang- keluar Pintu Tol Semanggi- Jalan Gerbang Pemuda- Jalan Asia Afrika-Jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin- Finis Kemenpora RI," terang Awi.

‎Sementara untuk besok, rute konvoi dimulai dari kantor Kemenpora-Jalan Pemuda-Jalan Asia Afrika-Pintu 1- Sudirman-Jalan MH Thamrin-Jalan Medan Merdeka Barat-Istana Presiden. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya akan menerapkan sistem buka tutup saat kontingen atlet Indonesia yang berjuang di Olimpiade R‎io 2016, tiba di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News