Sambut Calon Mahasiswa Tahun Ajaran 2024, SI-UK Indonesia Hadirkan Beragam Program Beasiswa

Sambut Calon Mahasiswa Tahun Ajaran 2024, SI-UK Indonesia Hadirkan Beragam Program Beasiswa
Study in UK (SI-UK) Indonesia membuka luas peluang pendidikan bagi calon mahasiswa dan para profesional tanah air. Foto dok SI-UK

jpnn.com, JAKARTA - Study in UK (SI-UK) Indonesia membuka luas peluang pendidikan bagi calon mahasiswa dan para profesional tanah air.

Menyambut tahun ajaran baru 2024, SI-UK Indonesia menawarkan beragam program beasiswa sarjana (S1) dan pascasarjana (S2), termasuk program beasiswa penuh untuk program S1 jurusan keperawatan.

Sebagai satu-satunya organisasi Inggris cabang Indonesia yang mewakili seluruh universitas di wilayah Inggris Raya (UK), SI-UK Indonesia juga dengan bangga mewakili hampir 90 universitas di wilayah UK yang menawarkan hampir 500 program keperawatan dengan kurikulum yang fleksibel dan beragam.

Serta memberikan banyak pilihan bagi para mahasiswa dan profesional untuk memulai ataupun mengembangkan karier keperawatan mereka.

“UK memiliki warisan sejarah panjang selama berabad-abad sejak 1860 dalam bidang Profesional Nursing. Dengan dukungan pengalaman dan standar pelayanan kesehatan publik berkelas dunia, wawasan yang akan diperoleh oleh calon mahasiswa dan para profesional tanah air ini nantinya, tentu memberikan nilai tambah yang dapat mereka bawa ketika menyelesaikan pendidikan dan memulai karier di masa depan," ujar Gianti Atmojo, Country Director SI-UK Indonesia.

Gianti juga menjelaskan beasiswa penuh untuk program S1 keperawatan ini disponsori oleh Health Education Improvement Wales (HEIW).

Program studi akan berlangsung selama tiga tahun dengan mengintegrasikan pembekalan teori serta praktik di rumah sakit sejak tahun pertama.

Adapun beasiswa ini tersedia untuk universitas-universitas pilihan seperti di University of South Wales, Cardiff University, Glyndwr University, Aberystwyth University, Bangor University dan Swansea University.

Menyambut tahun ajaran baru 2024, SI-UK Indonesia menawarkan beragam program beasiswa sarjana (S1) dan pascasarjana (S2), termasuk program beasiswa penuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News