Race Pack BTN Jakarta Run 2023 Sudah Bisa Diambil, Corsec BTN Imbau Hal ini

Race Pack BTN Jakarta Run 2023 Sudah Bisa Diambil, Corsec BTN Imbau Hal ini
BTN Jakarta RUN. Foto dok BTN

jpnn.com, JAKARTA - Para peserta BTN Jakarta Run 2023 mulai hari ini, Kamis (9/11) sudah bisa mengambil race pack hingga Sabtu, (11/11).

Pengambilan race pack bisa dilakukan di Balai Kota DKI Jakarta, mulai pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Karena membludaknya peserta BTN Jakarta Run 2023 yang lebih dari 10.000 pelari, kami imbau para peserta untuk mengambil race pack mulai hari ini, sehingga tidak terjadi penumpukan pada hari Sabtu, 11 November 2023,” ujar Corporate Secretary BTN Ramon Armando dalam jumpa pers acara Race Expo di Jakarta, Kamis, (9/11).

Ramon mengatakan, dalam Race Expo selain pengambilan race pack, para peserta BTN Jakarta Run 2023 bisa menikmati berbagai acara yang digelar mulai dari games, hiburan.

Bahkan mereka bisa menikmati santapan kuliner khas Ibu Kota Jakarta.

“Jadi saat pengambilan race pack, para peserta juga akan menikmati berbagai macam kegiatan yang digelar, bahkan ada juga talkshow yang bisa menambah pengetahuan para runner, baik seputar olahraga lari maupun kegiatan lainnya,” serunya.

Adapun para peserta BTN Jakarta Run 2023 akan mendapatkan race pack yang berisi Jersey, BIB, String Bag dan sekitar 18 produk sponsor.

Sedangkan BTN dalam kegiatan Race Expo akan menampilkan booth yang bisa dikunjungi para peserta BTN Jakarta Run 2023 untuk mengetahui berbagai produk dari perseroan.

Para peserta BTN Jakarta Run 2023 akan mendapatkan race pack yang berisi Jersey, BIB, String Bag dan sekitar 18 produk sponsor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News