Sambut HAORNAS 2022, Kemenpora-SIWO PWI Gelar Turnamen Journalist Games 2022

Sambut HAORNAS 2022, Kemenpora-SIWO PWI Gelar Turnamen Journalist Games 2022
Upacara pembukaan turnamen Journalist Games 2022. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kemenpora bekerja sama dengan SIWO PWI Pusat menggelar turnamen antar wartawan menyambut hari olahraga nasional (HAORNAS) 2022.

Dengan tema Bersama Mencetak Juara, rekan-rekan wartawan bertanding mulai Kamis (31/8/2022) hingga Jumat (2/9/2022) mendatang di halaman kantor Kemenpora.

Adanya ajang Journalist Games 2022 diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar wartawan dengan Kemenpora terutama dalam mendukung program ayo olahraga yang merupakan implementasi desain besar olahraga nasional (DBON).

Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora RI, Chandra Bhakti dalam acara pembukaan menegaskan ajang ini digelar untuk menjadi target yang harus diwujudkan setiap individu, termasuk para jurnalis.

“Sebagai elemen yang sangat melekat dengan aktivitas olahraga nasional, para jurnalis juga harus aktif berolahraga." 

"Dengan digelarnya ajang ini, diharapkan rekan-rekan jurnalis juga kian terpacu untuk terus berolahraga setiap hari dan menjalani pola hidup sehat untuk mencapai kondisi fisik yang bugar,” kata Chandra Bhakti dalam rilis tertulis.

Senada dengan Chandra Bhakti, Deputi IV Kemenpora RI Hermansyah selaku Ketua Panitia Pelaksana Journalist Games 2022 menyebut pola hidup sehat dan tercapainya kondisi fisik yang prima sebagai tujuan digelarnya ajang ini. 

Selain juga untuk kian mengakrabkan rekan-rekan jurnalis olahraga yang biasa meliput olahraga nasional, termasuk aktivitas di Kemenpora RI.

Kemenpora bekerja sama dengan SIWO PWI Pusat menggelar turnamen antar wartawan menyambut hari olahraga nasional (HAORNAS) 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News