Sambut Harbolnas 11 November, PUBG Mobile Gelar Program Bonus dan Donasi

Sambut Harbolnas 11 November, PUBG Mobile Gelar Program Bonus dan Donasi
PUBG Mobile resmi meluncurkan program 11.11 dalam rangka ikut menyemarakan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 11 November 2019. Foto: PUBG Mobile

jpnn.com, JAKARTA - PUBG Mobile resmi meluncurkan program 11.11 dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 11 November 2019.

Ini merupakan kali pertama PUBG Mobile menyelenggarakan program tersebut.

Program itu digelar sebagai bentuk apresiasi PUBG Mobile kepada para pencinta gim bergenre battle royal terfavorit di Asia Tenggara.

Direktur Pemasaran untuk PUBG Mobile Asia Tenggara Oliver Ye mengatakan, program 11.11 merupakan bentuk rasa penghormatan pihaknya kepada para pemain dan pencinta PUBG Mobile di Indonesia.

“Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak para pemain untuk memperkuat ikatan persahabat dengan skuad dan juga pemain lainnya,” katanya, Kamis (7/11).

PUBG Mobile bekerja sama dengan para selebritas, influencer, serta para pemain profesional untuk ikut menyemarakkan program.

Salah satu bonus menarik dari program ini adalah setiap pembelian 100 UC, pembali akan mendapatkan ekstra 100 UC gratis.

Program ini juga mengadakan aktivitas lucky draw yang mana para pemain berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, smartphone dan beragam hadiah lainnya.

PUBG Mobile resmi meluncurkan program 11.11 dalam rangka ikut menyemarakkan Hari Belanja Online Nasional yang jatuh pada 11 November 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News