Sambut Harbolnas, Zulhas jadi Host Shopee Live Bareng Seller UMKM Ekspor

Sambut Harbolnas, Zulhas jadi Host Shopee Live Bareng Seller UMKM Ekspor
Menteri perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan membuat kejutan di Shopee Live, Senin (11/12). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menteri perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan membuat kejutan di Shopee Live, Senin (11/12).

Pria yang karib disapa Zulhas itu menjadi host live shopping dadakan.

Dalam sesi yang berlangsung untuk menyambut Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) 12.12 tersebut, Menteri Perdagangan ini sukses menawarkan produk rok dan daster plisket, serta sepatu wanita produksi UMKM lokal yang sudah berhasil ekspor bersama Shopee, yakni Gosisonline dan Mikhayla Shoes.

Zulkifli Hasan lihai saat memandu sesi live shopping Harbolnas di Shopee Live.

Sambut Harbolnas, Zulhas jadi Host Shopee Live Bareng Seller UMKM Ekspor

Dirinya kerap kali berinteraksi dengan para penonton Shopee Live, sambil menunjukkan beberapa produk lokal yang ada di etalase. Namun, Zulhas nampak kaget, saat menyebutkan harga dari produk lokal.

“Wah ini daster berapa ini? Cuma Rp 80 ribu masih diskon jadi Rp 60 ribu? Wah ini kalau di Prancis harganya USD 100 ini, Rp 1,6 juta,” ujar Zulkifli.

Begitu pula saat Zulhas menawarkan sepatu produksi UMKM lokal asal Bogor, Mikhayla Shoes, dengan harga diskon kepada para penonton.

Menteri perdagangan Republik Indonesia Zulkifli Hasan membuat kejutan di Shopee Live, Senin (11/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News