Sambut Hari Anak Nasional, IndiHome Luncurkan Channel IndiKids

Sambut Hari Anak Nasional, IndiHome Luncurkan Channel IndiKids
IndiKids. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome meluncurkan channel spesial untuk anak, bernama IndiKids untuk menyambut Hari Anak Nasional.

Kanal yang menyajikan tayangan hiburan dan edukasi ini resmi diluncurkan oleh Komisaris Independen Telkom Abdi Negara Nurdin, didampingi Direktur Consumer Service Telkom Venusiana.

Menurut Abdi tontonan bisa menjadi tuntunan bagi anak, karena tidak dipungkiri bahwa mereka lebih cepat menyerap informasi dari sebuah konten audio visual.

"Diperlukan konten yang baik dan mendidik untuk mendukung tumbuh kembang seorang anak. Itulah kekuatan konten yang juga menjadi kekuatan IndiHome TV. Saya yakin para orang tua dapat menjadikan channel IndiKids sebagai alternatif media dan juga sahabat untuk anak," ujar Abdi Negara.

Abdi berharap semoga IndiKids bisa menjadi langkah baru yang menginspirasi banyak pihak, untuk sama-sama menjaga moral anak bangsa dengan selalu menghadirkan tayangan lokal yang berkualitas dan menginspirasi, tanpa menghilangkan kearifan budaya Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Venusiana menuturkan channel IndiKids merupakan bukti nyata komitmen IndiHome dalam menyajikan tayangan berkualitas, khususnya untuk anak Indonesia sehingga orang tua tidak perlu khawatir dengan konten yang dikonsumsi anak-anak mereka.

“Saat ini banyak orang tua yang khawatir terhadap tayangan untuk anak-anak mereka. Karena itu, IndiHome melalui layanan TV interaktifnya menghadirkan IndiKids yang memberikan hiburan yang bersifat mendidik, memperluas wawasan dan ide-ide kreatif,” jelasnya.

Dalam menghadirkan channel spesial untuk anak-anak tersebut, IndiHome menggandeng DBS-Lokanima, content creator animasi lokal yang menyajikan berbagai serial animasi menarik dan mendidik.

IndiHome mempersembahkan IndiKids tepat di Hari Anak Nasional, dengan harapan kanal ini bisa mendukung industri ekonomi kreatif dan menjadi pilihan utama tayangan anak Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News