Sambut Hari Ibu, Anjasmara Hingga Caca Tengker Meriahkan Mom's Day Out

Sambut Hari Ibu, Anjasmara Hingga Caca Tengker Meriahkan Mom's Day Out
Anjasmara hingga Caca Tengker meriahkan Mom's Day Out bersama Ceres menyambut Hari Ibu. Foto: dok. Ceres

jpnn.com, BANDUNG - Ceres, merek meses Indonesia, menyambut Hari Ibu dengan menggelar acara bertajuk Mom's Day Out.

Bersama Yogya Group Store Bandung, acara memberikan pengalaman tak terlupakan dengan penyajian table manner dari Chef Mahesa Nugraha, Executive Chef Intercontinental Bandung.

Para peserta diberikan kesempatan untuk menikmati dan belajar memasak hidangan internasional yang disajikan.

Marketing Manager Ceres Yosefin Hanna mengatakan acara ini sudah digelar untuk kedua kalinya sebagai penghargaan bagi para ibu.

"Acara ini memungkinkan para ibu untuk bersantai sejenak dari rutinitas sehari-hari di rumah dengan berbagai kegiatan menarik," kata Yosefin, dalam keterangannya, Minggu (17/12).

Dalam acara ini, para peserta menikmati Talkshow yang dipandu oleh Caca Tengker, seorang certified clinical psychologist & pendiri amanasa.id (wadah layanan psikologi online), dengan tema "Healthy Mom, Happy Family."

Peserta juga mengikuti Yoga Class bersama Anjasmara, aktor sekaligus instruktur Yoga Master bersertifikat. Dalam sesi ini, peserta belajar cara merelaksasikan diri untuk membantu kesehatan jiwa & raga mereka.

"Sebagai merek yang sangat dekat dengan para ibu, kami ingin para peserta merasakan apresiasi yang ingin kami sampaikan," tutur Yosefin Hanna.

Anjasmara hingga Caca Tengker meriahkan Mom's Day Out bersama Ceres menyambut Hari Ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News