Sambut Hari Kartini, Menteri Rudiantara Dorong Perempuan Melek Digital

Sambut Hari Kartini, Menteri Rudiantara Dorong Perempuan Melek Digital
Menkominfo Rudiantara saat membuka Rakernas III Serikat Media Siber Indonesia (SMS) di Jakarta, Rabu (25/7). Foto: SMSI for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Merayakan momentum Hari Kartini, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mendorong perempuan Indonesia untuk lebih maksimal memanfaatkan teknologi digital saat ini.

"Meneladani RA Kartini, kiranya perempuan Indonesia harus mengoptimalkan pemanfaatan teknologi digital sebagai “jalan tol” mewujudkan kesetaraan, mengejar ketertinggalan, meningkatkan peran," tulis Menkominfo dalam akun Twitter pribadinya @rudiantara_id, Minggu (21/4).

Sebelumnya, dalam momentum yang bersamaan Hari Paskah dan Pemilu 2019, Menteri Rudiantara juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Paskah.

Dalam semangat Paskah ini, lanjut Rudiantara, diharapkan masyarakat dapat menjaga dari kabar bohong dan fitnah.

"Kiranya hikmah Paskah memompa semangat kita untuk terus berjuang menjauhkan diri dan melawan segala macam kabar bohong dan fitnah, sebagaimana yg bertubi-tubi mendera Isa Al-Masih," dalam cuitan sebelumnya. (mg8/jpnn)


Merayakan momentum Hari Kartini, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara mendorong perempuan Indonesia untuk lebih maksimal memanfaatkan teknologi digital saat ini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News