Sambut Hari Kemerdekaan RI Sahabat Ganjar Gelar Rangkaian Kegiatan

Sambut Hari Kemerdekaan RI Sahabat Ganjar Gelar Rangkaian Kegiatan
Menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sahabat Ganjar menggelar sejumlah kegiatan. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut peringatan hari Kemerdekaan Indonesia, Sahabat Ganjar menggelar sejumlah kegiatan.

Ketua DPC Kabupaten Magetan Utuh Setyono menyampaikan salah satu acara yang digelar adalah gotong royong di Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada Jumat (4/8).

Utuh mengatakan kegembiraan terlihat dari antusiasme masyarakat Ngariboyo yang turut bergabung dalam kegiatan itu.

Sahabat Ganjar tentu senang bisa melihat warga Ngariboyo bisa bahu membahu dalam kerja bakti ini menghias lingkungan mereka sendiri dan kita telah memfasilitasi mereka dengan berbagai kebutuhan,” kata Utuh.

Kegiatan gotong royong ini juga memiliki tujuan yang lebih luas, yakni meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan dan keindahan desa.

Sebagai bagian dari kegiatan, warga berbaur dengan para anggota Sahabat Ganjar untuk membersihkan lingkungan, mengecat fasilitas umum, dan menghias jalanan serta lingkungan dengan ornamen bertema 17 Agustus.

Salah satu warga Ngariboyo, Abdul Syukur, mengatakan acara ini bisa memobilisasi warga untuk peduli lingkungan mereka sekaligus menyambut perayaan kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus.

“acara ini bagus bisa mengajak warga untuk peduli lingkungan mereka dan bisa menyambut acara 17 Agustus nanti,” kata Abdul.

Menyambut peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sahabat Ganjar menggelar sejumlah kegiatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News