Sambut Hari Ultah Ganjar, Saga Gelar Istigasah dan Selawat Akbar

Sambut Hari Ultah Ganjar, Saga Gelar Istigasah dan Selawat Akbar
Sahabat Ganjar menggelar Istigasah dan Selawat Akbar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ganjar Pranowo pada 28 Oktober 2022 mendatang. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar menggelar Istigasah dan Selawat Akbar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ganjar Pranowo pada 28 Oktober 2022 mendatang.

Acara itu diadakan bersama Gus Ali Gondrong yang berlangsung di Lapangan Pandawa, Kabupaten Banjarnegara pada (27/10).

Dihadiri oleh jemaah, warga, dan santri Sahabat Ganjar berselawat untuk Nabi Muhammad SAW dan berdoa untuk memajukan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Dewan Pembina Sahabat Ganjar Gus Khayatul Makki mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan masyarakat yang hadir untuk mendoakan sang Gubernur Jawa Tengah tersebut.

"Syukur Alhamdulillah, kami semua diberikan nikmat kesehatan sehingga bisa hadir di Lapangan Pandawa ini. Melakukan selawan dan doa bersama untuk calon pemimpin kita Ganjar Pranowo," ucap Gus Khayat.

Kegiatan Istigasah dan Selawat Akbar di Dieng ini dibuka dengan lantunan Ayat Suci Al-Qur'an yang dibacakan oleh Ilyas Maulana Karim.

"Dengan mengucap Bismillah, mari kita berjuang bersama santri untuk mendoakan pemimpin kita, mendukung pemimpin kita, Bapak Haji Ganjar Pranowo," tegas Gus Khayat.

Rangkaian acara pun berlanjut dengan tausiyah yang dipimpin oleh Gus Ali Gondrong dengan tema "Maulid Nabi dan Hari Santri" yang dilanjutkan dengan Istigasah dan Selawat Akbar.

Sahabat Ganjar menggelar Istigasah dan Selawat Akbar dalam rangka menyambut hari ulang tahun Ganjar Pranowo pada 28 Oktober 2022 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News