Sambut HUT ke-24 DWP dan Peringati Hari Ibu, Kemnaker Gelar Donor Darah

Sambut HUT ke-24 DWP dan Peringati Hari Ibu, Kemnaker Gelar Donor Darah
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah turut hadir dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan menyambut peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu ke-95, Rabu (10/1). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) antusias melakukan donor darah di Ruang Tridharma Kantor Kemnaker, Jakarta, Rabu (10/1).

Selain donor darah, juga digelar Bazar DWP Kemnaker dan IVA Test dalam menyambut peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu ke-95.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Ketenagakerjaan yang telah menginisiasi kegiatan yang mulia ini, dan semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini," kata Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dalam kesempatan itu.

Menaker Ida Fauziyah berpendapat donor darah merupakan kegiatan teramat penting yang benar-benar berarti 'nyawa' bagi kehidupan seseorang.

Melalui donor darah, sadar atau tidak sadar telah terjadi simbiosis mutualisme antara pendonor dengan penerima donor.

"Setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya," terangnya.

Dia juga mengatakan beragam kegiatan sosial tersebut menandakan Dharma Wanita Persatuan merupakan ibu-ibu hebat yang selalu konsisten turut berkontribusi untuk kemajuan bangsa.

"Insyaallah kegiatan ini merupakan berkah tali kasih bagi kita semua dan semoga amal baik bapak dan ibu semua mendapatkan balasan yang setimpal dari Yang Maha kuasa Allah SWT," harap Menaker Ida Fauziyah.

Kemnaker menggelar donor darah hingga bazar dan IVA Test guna menyambut HUT ke-24 DWP dan memperingati Hari Ibu ke-95

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News