Sambut HUT Ke-35, BRI Insurance Beri Bantuan untuk Tiga Yayasan di Cianjur

Sambut HUT Ke-35, BRI Insurance Beri Bantuan untuk Tiga Yayasan di Cianjur
Sambut HUT Ke-35, BRI Insurance Beri Bantuan untuk Tiga Yayasan di Cianjur. Foto: BRINS

jpnn.com, CIANJUR - BRI Insurance (BRINS) menyambut HUT ke-35 yang diperingati pada 17 April 2024, memberikan bantuan ke Yayasan Al Ikhlas, Yayasan Ghafururrahim, dan Yayasan Santo Yusuf di Cianjur, Jawa Barat.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan BRINS bersama Komunitas BRINS Touring Club pada 2 Maret 2024.

Departement Head Corporate Secretary Division Indratno Nugrahadi mengatakan, kegiatan CSR ini merupakan wujud korporat dalam menjalani Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

"Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT-35 BRI Insurance untuk mendukung asupan gizi dan aktifitas belajar anak-anak di Yayasan tersebut," ujar Indratno, dalam keterangannya, Senin (4/2).

Kegiatan yang aktif dan positif dari beberapa komunitas yang dimiliki BRI Insurance memiliki peran yang berdampak positif, yaitu sebagai wadah pekerja dalam menyalurkan hobi di tengah kesibukan bekerja (work life balance) serta mendukung kegiatan perusahaan.

Menurut Punky Viraldy, Wakil Ketua BRINS Touring Club, kegiatan sosial itu menumbuhkan rasa empati bagi para anggota komunitas.

Dia pun berharap kegiatan seperti ini tetap dijaga dan dijalankan karena menurut saya selain untuk menyalurkan hobi bermotor para karyawan BRI Insurance.

"Kami senang diberikan kesempatan menyalurkan bantuan perusahaan kepada anak-anak yang membutuhkan aluran tangan untuk menjalani kehidupan sehat dan berkelanjutan," kata Pungky.

Menyambut HUT ke 35, BRI Insurance bersama Komunitas BRINS Touring Club memberikan bantuan untuk tiga yayasan di Cianjur.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News