Sambut HUT RI, Railink Beri Diskon 70 Persen

Sambut HUT RI, Railink Beri Diskon 70 Persen
ist

jpnn.com - JAKARTA - PT Railink Indonesia bakal memberikan diskon spesial bagi penumpangnya tepat pada perayaan HUT RI ke-70. Anak perusahaan hasil kerjasama antara PT KAI dan PT AP II itu akan memberi diskon sebesar 70 persen. 

Direktur Utama PT Railink Heru Kuswanto menjelaskan, diskon akan diberikan tepat pada 17 Agustus dan berlaku hingga 15 hari ke depan.

"Untuk KA bandara, PT Railink memberikan promo diskon kemerdekaan sebesar 70 persen kepada pelanggan KA Bandara Kualanamu selama 15 hari, terhitung sejak tanggal 17 Agustus sampai 31 Agustus 2015," ujar Heru saat menggelar jumpa pers di Juanda, Jakarta, Kamis (13/8).

Namun, diskon itu hanya berlaku bagi penumpang yang lahir Agustus. Mereka cukup menunjukkan kartu identitas untuk mendapatkan diskon menggiurkan tersebut.

"Promo ini berlaku untuk para calon penumpang KA bandara dengan melakukan pembelian langsung di counter tiket Stasiun KA Bandara Medan (CRS) dan Stasiun KA Bandara (ARS) dengan melampirkan fotokopi kartu identitas yang masih berlaku," jelas Heru. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Railink Indonesia bakal memberikan diskon spesial bagi penumpangnya tepat pada perayaan HUT RI ke-70. Anak perusahaan hasil kerjasama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News