Sambut Jakarta Fair 2023, PPK Kemayoran Optimalisasi Keaman dan Nyaman

Sambut Jakarta Fair 2023, PPK Kemayoran Optimalisasi Keaman dan Nyaman
Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) bersiap menyambut Jakarta Fair Kemayoran 2023, yang akan digelar mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023. Foto: Dok PPK Kemayoran

jpnn.com, JAKARTA - Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) bersiap menyambut Jakarta Fair Kemayoran 2023, yang akan digelar mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Sebagai pengelola kawasan, PPK Kemayoran terus berkoordinasi dengan JIExpo sebagai penyelenggara, aparat keamanan, serta dinas-dinas terkait agar penyelenggaraan Jakarta Fair berlangsung aman, nyaman, dan menyenangkan.

Direktur Pemberdayaan Kawasan PPK Kemayoran, Biwodotomo Witoradyo mengatakan Jakarta Fair bukan sekadar ajang hiburan dan wadah promosi UMKM/ pelaku usaha produk dan jasa.

"Event ini juga menjadi sarana promosi Kawasan Kemayoran sebagai area yang sangat layak untuk berbagai aktivitas dan event berkelas internasional,” kata Biwodotomo di Jakarta, Selasa (13/6).

PPK Kemayoran berharap Jakarta Fair berlangsung dengan sukses, serta menjadi trigger pelaksanaan event-event nasional dan internasional berikutnya di Kemayoran.

Biwodotomo menambahkan pihaknya siap mendukung pelaksanaan PRJ agar tertib dan aman dari sisi keamanan kawasan selama PRJ berlangsung.

Jakarta Fair Kemayoran merupakan ajang festival dan pameran perdagangan terbesar yang menjadi sarana promosi berbagai produk unggulan.

Kegiatan ini rutin diadakan untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta, yang tahun ini memasuki usia 496 tahun.

Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPK Kemayoran) bersiap menyambut Jakarta Fair Kemayoran 2023, yang akan digelar mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News